Kamis, 01 Februari 2018

MARS SD NEGERI PLOSO 1 F=1 2/4 Cipt. Hasan Th Walau sribu rintangan menghadang Sribu harapan qku raih S D Negeri Ploso 1 Bintang cita akan terpilih Walau beban tugas di pundakku Sribu kreasi kuciptakan Adab mulia Aku junjung Indonesia tercinta Hai kawan aku bangga Aku cinta sekolahku Di sini ku belajar Tunjukkan prestasiku Yel-yel Perpustakaan _Cari jodoh-waliband_SDN Ploso 1 │2018 Apa salahku apa salah guruku Hidupku di rundung pilu Tak ada yang mau dan menginginkan aku Tuk jadi sumber ilmuku Tuk jadi bacaan diriku Tuk jadi teman blajarku *Timur ke barat selatan ke utara Tak juga aku berjumpa Dari musim duren hingga musim rambutan Tak kunjung aku dapatkan Tak jua aku temukan Oh Tuhan inikah cobaan **Ibu-ibu bapak guru Siapa yang punya buku Bilang aku aku yang cari buku Sama teman-temanku Karna cuma diriku yang tak dapat buku ***Pengumuman-pengumuman Siapa yang mau bantu Tolong aku kasihani aku Tolong carikan diriku JENDELA ILMU-ku Siapa yang mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar